• Login
Logo
  • Beranda

Kelurahan Alalak Selatan

  • Beranda
  • Jumlah Pelayanan yang Terfasilitasi di Kelurahan Alalak Selatan Tahun 2023
  • Kelurahan Alalak Selatan
  • 15 Januari 2025
Jumlah Pelayanan yang Terfasilitasi di Kelurahan Alalak Selatan Tahun 2023
Unduh File PDF
Kami akan menghubungi alamat email anda apabila terdapat informasi update mengenai data statistik yang anda unduh
Unduh File Excel
Kami akan menghubungi alamat email anda apabila terdapat informasi update mengenai data statistik yang anda unduh
Unduh File CSV
Kami akan menghubungi alamat email anda apabila terdapat informasi update mengenai data statistik yang anda unduh
Unduh File JSON
Kami akan menghubungi alamat email anda apabila terdapat informasi update mengenai data statistik yang anda unduh

No Layanan Jumlah (buah)
1 Legalisasi Surat Pernyataan Penguasaan Fisik Bidang Tanah (Sporadik) 22
2 Legalisasi Surat Pernyataan Waris 49
3 Legalisasi Surat Pernyataan Hibah 0
4 Legalisasi Permohonan Perizinan/Non Perizinan 0
5 Surat Keterangan Umum 19
6 Surat Keterangan Belum Menikah 55
7 Surat Keterangan untuk Menikah 61
8 Surat Keternagan Pindah 11
9 Surat Keterangan Pindah Datang 0
10 Surat Keterangan Tidak Mampu 101
11 Surat Keterangan Berkelakuan Baik 5
12 Surat Keterangan Kelahiran 0
13 Surat Keterangan Kematian 56
14 Surat Keterangan Belum Memiliki Rumah 36
- 415

Catatan :


Definisi Operasional


No Variabel Definisi Operasional
1 Layanan Layanan adalah proses atau aktivitas yang diberikan kepada individu atau kelompok untuk memenuhi kebutuhan tertentu, biasanya berupa pemberian bantuan, informasi, atau pengesahan dokumen yang memiliki fungsi administratif atau legal.
2 Jumlah (buah) Jumlah (buah) adalah nilai kuantitatif yang menunjukkan banyaknya dokumen atau layanan yang telah diberikan atau diproses dalam suatu periode waktu tertentu, dihitung berdasarkan satuan unit pelayanan (1 dokumen atau 1 layanan dihitung sebagai 1 buah).
Beranda

Ringkasan Metadata

Judul Data : Jumlah Pelayanan yang Terfasilitasi di Kelurahan Alalak Selatan
Tema : Pemerintahan
Tahun : 2023
Penyelenggara : Kelurahan Alalak Selatan
Alamat Penyelenggara : Komp. Dasa Maya II Rt.14 Rw.02.
Penanggung Jawab : Muhammad Liqa Syuhada, S.STP
Jabatan Penanggung Jawab : Lurah
Tujuan Kegiatan : Untuk mengetahui jumlah pelayanan yang terfasilitasi di Kelurahan Alalak Selatan
Klasifikasi Akses Data : Terbuka
Frekuensi Pemutakhiran Data/th> : Tahunan
Variabel Utama : Layanan; Jumlah (buah)
Cakupan Wilayah : Kelurahan Alalak Selatan
Cara Pengumpulan Data : Komplikasi Produk Administrasi
Petugas Pengumpulan Data : Kasi di Kelurahan berserta DK, RW dan RT setempat

Keterangan

Dibuat : 15 Januari 2025
Logo

Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Banjarmasin


Statistik Pengunjung

Kritik dan Saran terkait Portal Satu Data Kota Banjarmasin



Apabila ada kritik dan saran terkait Pemerintah Kota Banjarmasin, bisa menuju Aplikasi E-Lapor

Info Kontak

  • Alamat: Jl. RE Martadinata No.1, Kertak Baru Ilir, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan Kode Pos 70231
  • Email: diskominfotik@mail.banjarmasinkota.go.id
  • Telepon: -
  • Instagram: diskominfotikbanjarmasin

© Copyright 2021 | Di kembangkan oleh Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Banjarmasin

© Copyright 2021. All Rights Reserved by validthemes