• Login
Logo
  • Beranda

Kelurahan Kelayan Dalam

  • Beranda
  • Jumlah Pelayanan yang Terfasilitasi di Kelurahan Kelayan Dalam Tahun 2023
  • Kelurahan Kelayan Dalam
  • 15 Januari 2025
Jumlah Pelayanan yang Terfasilitasi di Kelurahan Kelayan Dalam Tahun 2023
Unduh File PDF
Kami akan menghubungi alamat email anda apabila terdapat informasi update mengenai data statistik yang anda unduh
Unduh File Excel
Kami akan menghubungi alamat email anda apabila terdapat informasi update mengenai data statistik yang anda unduh
Unduh File CSV
Kami akan menghubungi alamat email anda apabila terdapat informasi update mengenai data statistik yang anda unduh
Unduh File JSON
Kami akan menghubungi alamat email anda apabila terdapat informasi update mengenai data statistik yang anda unduh

No Layanan Jumlah (buah)
1 Surat Keterangan Kelahiran 0
2 Surat Keterangan Kematian 6
3 Surat Keterangan Tidak Mampu ( SKTM ) 12
4 Surat Keterangan Belum Memiliki Rumah 4
5 Surat Keterangan Catatan Kepolisian ( SKCK ) 0
6 Surat Keterangan Pensiun 0
7 Keterangan Belum Pernah Menikah 9
8 Surat Pernyataan Ahli Waris & Kuasa Waris 8
9 SKTS WNI - WNA 0
10 Legalisasi Dokumen 0
11 KK ( Warga Masuk / Berdomisili Seb. Mesjid ) 9
12 Pindah Alamat ( Keluar Domisili ) 6
13 Surat Pernyataan Penghasilan 3
14 Sporadik 0
15 Surat Keterangan / Pernyataan Beda Data 0
16 Izin Domisili Usaha / Organisasi / Yayasan 0
17 Surat Ket. Masuk TNI-POLRI-IPDN 0
18 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) 0
19 Jaminan Cuti – Bebas Bersyarat dari LP 0
20 Pembuatan Baru – Perubahan Data PBB 0
21 Surat Ket. Penerapan harga tanah 0
22 Laporan Kejadian – Peristiwa 0
23 Ijin Riset Penelitian – Survey Lapangan 0
24 Pengantar Nikah 5
25 Sengketa Tanah 0
26 Izin Penumpukan BBM 0
27 Izin Penyeberangan Sungai (Kapal Ferry) 0
28 Izin Keramaian 0
29 Izin HO 0
30 Kegiatan PNPM Mandiri (Dana Paket) 0
31 Rekomendasi Sumbangan 0
32 Rekomendasi Warga Masuk Panti Asuhan 0
33 Rehabilitasi 0
34 Pembinaan Sekolah Sehat/UKS 0
35 Pembinaan Posyandu Berintegrasi 8
36 Surat Keterangan Lain-Lain ( Umum ) 5
- 75

Catatan :


Definisi Operasional


No Variabel Definisi Operasional
1 Layanan Layanan adalah proses atau aktivitas yang diberikan kepada individu atau kelompok untuk memenuhi kebutuhan tertentu, biasanya berupa pemberian bantuan, informasi, atau pengesahan dokumen yang memiliki fungsi administratif atau legal.
2 Jumlah (buah) Jumlah (buah) adalah nilai kuantitatif yang menunjukkan banyaknya dokumen atau layanan yang telah diberikan atau diproses dalam suatu periode waktu tertentu, dihitung berdasarkan satuan unit pelayanan (1 dokumen atau 1 layanan dihitung sebagai 1 buah).
Beranda

Ringkasan Metadata

Judul Data : Jumlah Pelayanan yang Terfasilitasi di Kelurahan Kelayan Dalam
Tema : Pemerintahan
Tahun : 2023
Penyelenggara : Kelurahan Kelayan Dalam
Alamat Penyelenggara : Jl. Kelayan A Dalam Rt. 03 Rw. 01 Kel. Kelayan Dalam Kec. Banjarmasin Selatan
Penanggung Jawab : Darmawan, SE
Jabatan Penanggung Jawab : Lurah Kelayan Dalam
Tujuan Kegiatan : Mengetahui Jumlah Pelayanan Kelurahan Kelayan Dalam
Klasifikasi Akses Data : Terbuka
Frekuensi Pemutakhiran Data/th> : Tahunan
Variabel Utama : Layanan; Jumlah (buah)
Cakupan Wilayah : Kelurahan Kelayan Dalam
Cara Pengumpulan Data : Kompilasi Produk Administrasi
Petugas Pengumpulan Data : Staf

Keterangan

Dibuat : 15 Januari 2025
Logo

Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Banjarmasin


Statistik Pengunjung

Kritik dan Saran terkait Portal Satu Data Kota Banjarmasin



Apabila ada kritik dan saran terkait Pemerintah Kota Banjarmasin, bisa menuju Aplikasi E-Lapor

Info Kontak

  • Alamat: Jl. RE Martadinata No.1, Kertak Baru Ilir, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan Kode Pos 70231
  • Email: diskominfotik@mail.banjarmasinkota.go.id
  • Telepon: -
  • Instagram: diskominfotikbanjarmasin

© Copyright 2021 | Di kembangkan oleh Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Banjarmasin

© Copyright 2021. All Rights Reserved by validthemes