• Login
Logo
  • Beranda

Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik

  • Beranda
  • Jumlah Laporan Kedaruratan Call Center 112 Menurut Jenis Kedaruratannya di Kota Banjarmasin Tahun 2024
  • Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik
  • 06 Mei 2025
Jumlah Laporan Kedaruratan Call Center 112 Menurut Jenis Kedaruratannya di Kota Banjarmasin Tahun 2024
Unduh File PDF
Kami akan menghubungi alamat email anda apabila terdapat informasi update mengenai data statistik yang anda unduh
Unduh File Excel
Kami akan menghubungi alamat email anda apabila terdapat informasi update mengenai data statistik yang anda unduh
Unduh File CSV
Kami akan menghubungi alamat email anda apabila terdapat informasi update mengenai data statistik yang anda unduh
Unduh File JSON
Kami akan menghubungi alamat email anda apabila terdapat informasi update mengenai data statistik yang anda unduh

No Jenis Kedaruratan Jumlah Laporan
1 Banjir 1
2 Bencana Alam 1
3 Lalu Lintas 8
4 Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) 60
5 Penemuan Mayat 1
6 Pohon Tumbang 23
7 Testing 1
8 Tiang Listrik Rubuh (PJU/PLN/Telkom) 3
9 Emergency 64
10 Evakuasi Hewan Liar 127
11 Keamanaan dan Ketertiban Umum / Masyarakat 17
12 Kebakaran 16
13 Kecelakaan 19
14 Kekerasan Perempuan/Anak/KDRT 6
15 Kerusuhan/Tawuran 10
16 Kriminalitas 4
- 361

Catatan :


Definisi Operasional


No Variabel Definisi Operasional
1 Jenis Kedaruratan Kategori atau klasifikasi peristiwa darurat yang dilaporkan masyarakat melalui layanan Call Center 112, yang memerlukan penanganan segera oleh instansi terkait.
2 Jumlah Laporan Jumlah total panggilan masuk yang tervalidasi sebagai laporan darurat berdasarkan jenis kedaruratannya, yang diterima dan dicatat oleh sistem Call Center 112 selama periode waktu tertentu
Beranda

Ringkasan Metadata

Judul Data : Jumlah Laporan Kedaruratan Call Center 112 Menurut Jenis Kedaruratannya di Kota Banjarmasin
Tema : Komunikasi dan Informatika
Tahun : 2024
Penyelenggara : Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik
Alamat Penyelenggara : Jl. RE Martadinata No.1 Blok B Lantai Dasar
Penanggung Jawab : Hj. Nurbaiti, SE, M.AP
Jabatan Penanggung Jawab : Kepala Bidang Informasi Publik
Tujuan Kegiatan : Mengetahui Jumlah Laporan Kedaruratan Call Center 112 Menurut Jenis Kedaruratannya di Kota Banjarmasin
Klasifikasi Akses Data : Terbuka
Frekuensi Pemutakhiran Data : Tahunan
Variabel Utama : Jenis Kedaruratan; Jumlah Laporan
Cakupan Wilayah : Kota Banjarmasin
Cara Pengumpulan Data : Kompilasi Produk Administrasi
Petugas Pengumpulan Data : Staf

Keterangan

Dibuat : 06 Mei 2025
Logo

Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Banjarmasin


Statistik Pengunjung

Kritik dan Saran terkait Portal Satu Data Kota Banjarmasin



Apabila ada kritik dan saran terkait Pemerintah Kota Banjarmasin, bisa menuju Aplikasi E-Lapor

Info Kontak

  • Alamat: Jl. RE Martadinata No.1, Kertak Baru Ilir, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan Kode Pos 70231
  • Email: diskominfotik@mail.banjarmasinkota.go.id
  • Telepon: -
  • Instagram: diskominfotikbanjarmasin

© Copyright 2021 | Di kembangkan oleh Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Banjarmasin

© Copyright 2021. All Rights Reserved by validthemes