• Login
Logo
  • Beranda

Kelurahan Tanjung Pagar

  • Beranda
  • Jumlah Pelayanan yang Terfasilitasi di Kelurahan Tanjung Pagar Tahun 2023
  • Kelurahan Tanjung Pagar
  • 15 Januari 2025
Jumlah Pelayanan yang Terfasilitasi di Kelurahan Tanjung Pagar Tahun 2023
Unduh File PDF
Kami akan menghubungi alamat email anda apabila terdapat informasi update mengenai data statistik yang anda unduh
Unduh File Excel
Kami akan menghubungi alamat email anda apabila terdapat informasi update mengenai data statistik yang anda unduh
Unduh File CSV
Kami akan menghubungi alamat email anda apabila terdapat informasi update mengenai data statistik yang anda unduh
Unduh File JSON
Kami akan menghubungi alamat email anda apabila terdapat informasi update mengenai data statistik yang anda unduh

No Layanan Jumlah (buah)
1 Legalisasi Surat Pernyataan Penguasaan Fisik Bidang Tanah (Sporadik) 94
2 Legalisasi Surat Pernyataan Waris 27
3 Legalisasi Surat Pernyataan Hibah 0
4 Legalisasi Permohonan Perizinan/Non Perizinan 51
5 Surat Keterangan Umum 72
6 Surat Keterangan Belum Menikah 55
7 Surat Keterangan untuk Menikah 101
8 Surat Keterangan Pindah 10
9 Surat Keterangan Pindah Datang 5
10 Surat Keterangan Tidak Mampu 93
11 Surat Keterangan Berkelakuan Baik 6
12 Surat Keterangan Kelahiran 16
13 Surat Keterangan Kematian 58
14 Surat Keterangan Belum Memiliki Rumah 52
15 Surat Keterangan Pensiun 19
16 Surat Izin Domisili Usaha/Organisasi Yayasan 10
17 Surat Jaminan Cuti-Bebas Bersyarat dari LP 9
18 Surat Pembayaran Baru dan Perubahan Data PBB 11
19 Surat Pernyataan Penghasilan 32
20 Surat Keterangan Pernyataan Beda Data 5
21 Surat Keterangan Masuk TNI-POLRI-IPDN 9
- 735

Catatan :


Definisi Operasional


No Variabel Definisi Operasional
1 Layanan Layanan adalah proses atau aktivitas yang diberikan kepada individu atau kelompok untuk memenuhi kebutuhan tertentu, biasanya berupa pemberian bantuan, informasi, atau pengesahan dokumen yang memiliki fungsi administratif atau legal.
2 Jumlah (buah) Jumlah (buah) adalah nilai kuantitatif yang menunjukkan banyaknya dokumen atau layanan yang telah diberikan atau diproses dalam suatu periode waktu tertentu, dihitung berdasarkan satuan unit pelayanan (1 dokumen atau 1 layanan dihitung sebagai 1 buah).
Beranda

Ringkasan Metadata

Judul Data : Jumlah Pelayanan yang Terfasilitasi di Kelurahan Tanjung Pagar
Tema : Pemerintahan
Tahun : 2023
Penyelenggara : Kelurahan Tanjung Pagar
Alamat Penyelenggara : Jl. Gerilya No. 96 RT.15 RW.02 Banjarmasin
Penanggung Jawab : Aina, SKM
Jabatan Penanggung Jawab : Lurah
Tujuan Kegiatan : Mengetahui Data Jumlah Pelayanan yang Terfasilitasi di Kelurahan Tanjung Pagar
Klasifikasi Akses Data : Terbuka
Frekuensi Pemutakhiran Data/th> : Tahunan
Variabel Utama : Layanan; Jumlah (buah)
Cakupan Wilayah : Kelurahan Tanjung Pagar
Cara Pengumpulan Data : Kompilasi Produk Administrasi
Petugas Pengumpulan Data : Kasi Pemerintahan dan Kemasyarakatan

Keterangan

Dibuat : 15 Januari 2025
Logo

Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Banjarmasin


Statistik Pengunjung

Kritik dan Saran terkait Portal Satu Data Kota Banjarmasin



Apabila ada kritik dan saran terkait Pemerintah Kota Banjarmasin, bisa menuju Aplikasi E-Lapor

Info Kontak

  • Alamat: Jl. RE Martadinata No.1, Kertak Baru Ilir, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan Kode Pos 70231
  • Email: diskominfotik@mail.banjarmasinkota.go.id
  • Telepon: -
  • Instagram: diskominfotikbanjarmasin

© Copyright 2021 | Di kembangkan oleh Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Banjarmasin

© Copyright 2021. All Rights Reserved by validthemes